Senin, 07 Januari 2013

cinta


Cinta,
            Aku harap ini bisa jadi ungkapan isi hatiku saat ini,.
Aku tau aku gak sempurna akupun tau aku gak pantes buat berada disampingmu, namun yang buat aku berusaha untuk selalu berada disampingmu adalah hatiku,. Cinta ini yang tumbuh, cinta ini yang kita jalani, yang membuat aku tetap bertahan walau bagaimanapun kamu nyakitin aku perlakukan aku gak ngehargai aku,semuanya aku terima aku coba’ bersabar, menunggu kamu mengerti seberapa besar aku saiiank sama kamu ..dulu kamu selalu gak mau jauh dari aku tapi sekarang kamu sudah mampu ngejalani semua tanpa aku, selaluku berusaha buat ada didekatmu ...karna aku saiiank sama kamu aku cinta sama kamu,. Jujur dengan perpisahan ini aku merasa aku bukanlah diriku yang dulu aku gak seperti diriku saat bersamamu,. SALAH APA KU SAMA KAMU ???
Kuberikan cintaku setulus aku, selebih aku mencintai diriku sendiri,. Tapi kamu lebih memilih dia yang baru aja kamu kenal kau relakan hubungan kita demi dia dan adek kamu, mungkin dimatamu aku bukanlah apa-apa, hanya orang biasa yang gak punya apa-apa ..semua memang benar, tapi aku gak mampu membohongi perasaanku kalau aku bener-bener butuh kamu dihidupku, bukan hanya untuk menemaniku tapi melengkapi hidupku menuntunku mengingatkanku, kamu segalanya bagiku..
Mungkin saat ini kamu sudah bisa melupakan semua, tapi aku disini terluka tanpamu Aku Bulan Bintang selalu menunggumu mengerti kita berharap kamu bisa menepati janji kita untuk tetap bersama selamanya, Aku Bulan Bintang saiiank sama kamu.

0 komentar:

Posting Komentar