Senin, 07 Januari 2013

kasih


Kasih,
Hanya kau yang mampu membuatku meluapkan air mat kepedihanku, air mata yang keluar karna kata-kata indah yang terucap dari bibir manismu,.
Dulu kita berjanji untuk selalu bersam untuk selama-lamanya, kita berkata gak akan ada yang bisa memisahkan kita, bahkan kau bilang ingin meminang bayi dariku dan membina keluarga kecil kita bersama ..namun sekarang hanya tercipta dikala aku memejamkan mata dan terlelap dalam mimpi indahku itupun jikalau ku tak datang dalam mimpiku bersama orang yang kau pilih untuk menggantikan aku sekarang esok dan selamnya ...
Seharusnya aku sadar kalau aku sudah gak bisa menemanimu dalam hidupmu, aku hanya memperrumit masalah hidupmu, gak bisa memberimu kebahgiaan sempurna.
Saat ini aku hanya bisa berkata aku sangat sangat saiiank sama kamu aku terlalu cinta sama kamu dan ku butuh kamu dalam hidupku, aku minta maaf karna aku gak pernah bisa utnuk menghapus kata-kata itu dari fikiran dan hatiku ..
Aku tau aku tak akan mampu dengan kenyataan ini, tapi semua ini aku lakukan karna aku saiiank kamu, aku ingin kamu bahagia dengan pilihanmu ..
Aku amsih mengharapmu kembali kasih meskipun setega itu kau kepadaku ...
“Karna aku sungguh saiiank kepadamu”

0 komentar:

Posting Komentar